Tangguh! Rider Ninja ini Berani Halangi Bus Lawan Arah

Dengan semangat 45, rider Ninja ini bersikukuh untuk menghalangi bus Restu yang melawan arus. Bagaimana detailnya?

Sabtu, 06 Februari 2016 12:00
Ninja vs Restu (foto: E100 & Wahyu Fitri)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Di beberapa kasus memang contraflow adalah kondisi yang darurat, salah satunya apabila terjadi macet parah yang mengharuskan satu lajur untuk di-non aktifkan sementara, maka lajur yang lain akan dipergunakan sebagai contraflow.

Tapi apa jadinya jika contraflow terjadi bukan karena kondisi darurat tapi memang murni karena ukuran jalan yang kecil dan ketidaksabaran pengguna jalan? Inilah yang terjadi antara rider Kawasaki Ninja satu ini saat harus berhadapan dengan bus Restu.

Peristiwa tersebut terjadi pada hari Sabtu, 6 Februari 2016 pagi pukul 9. Tepatnya terjadi di Jl. PB Sudirman Kertosono arah Kediri yang sehari-harinya memang cukup ramai dilewati kendaraan besar dan bus, apalagi saat weekend tiba.

Terlihat dari foto yang diunggah oleh salah satu portal berita lokal Jawa Timur, bus Restu Panda berwarna hijau 'ditantang' oleh rider Kawasaki Ninja karena memang bus tersebut. Namun juga tetap ada sedikit kontroversi juga, mengingat lajur tersebut memiliki batas marka putus-putus.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami