Tanggapan Mitsubishi Soal Isu Masalah Kaki Xpander

Masalah pada kaki Mitsubishi Xpander tengah ramai diperbincangkan belakangan ini. Namun begitu, Mitsubishi mengatakan tak akan me-recall Xpander.

Selasa, 18 Juni 2019 17:45
Tanggapan Mitsubishi Soal Isu Masalah Kaki Xpander Mitsubishi Xpander (Otosia.com/Nazarudin Ray)

Editor : Dini Arining Tyas
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Masalah pada kaki Mitsubishi Xpander tengah ramai diperbincangkan belakangan ini. Meskipun isu tersebut baru ditemukan satu kasus, tapi banyak orang yang penasaran mengenai hal tersebut.

Soal isu ini, Mitsubishi di bawah bendera PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia akan menanggapinya sebaik mungkin.

"Terkait komplain dari customer Xpander, kami tentu harus memperbaiki produksi kami. Kami sudah bicara dengan tim riset tentang bagaiamana mereka memperbaiki hal ini," ujar Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Yudha Sales Indonesia, Naoya Nakamura di sela-sela peresmian dealer Mandau Berlian Motors Balikpapan, Selasa (18/6/2019).

1 dari 1 Halaman

Tak Recall

Tak Recall

Menurutnya, pihaknya juga tak akan melakukan recall atau penarikan kembali. Sebab, secara produksi, Xpander sudah melalui langkah standar yang terukur.

"Kami untuk saat ini tidak ada recall. Sebab produksi ini sudah sesuai yang ditetapkan (dalam produksi pabrik). Namun kami tidak lantas bilang tidak ada masalah kepada konsumen. Kami akan menanggapi komplain sebaik mungkin," kata dia.

Informasi mengenai problem shock Xpander ramai sejak awal tahun. Saat itu, konsumen komplain pada saat servis 10.000 km. Namun mengingat Xpander adalah mobil yang populer di masyarakat, lantas isu ini pun merebak.

(kpl/nzr/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami