Tanggalkan Emblem Toyota, C-HR Makin 'Maskulin'

Beberapa kali para tuner memodifikasi Toyota C-HR sampai terlihat makin keren. Seperti hasil otak-atik Ken Block, atau Wald-tuned.

Rabu, 03 Juli 2019 10:15
Tanggalkan Emblem Toyota, C-HR Makin 'Maskulin' Toyota C-HR Rowen-tuned (Carscoops)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Beberapa kali para tuner memodifikasi Toyota C-HR sampai terlihat makin keren. Seperti hasil otak-atik Ken Block, atau Wald-tuned. 

Setahun lalu, Wald membuat C-HR punya body yang tebal, roda besar, unit pencahayaan tambahan, dan banyak lagi. Kini C-HR juga diotak-atik lagi oleh Rowen International. Hasilnya, tampang C-HR semakin sporty dan terkesan maskulin.

Melansir Carscoops, selain body kitnya lebar, yang terdiri dari fender yang lebih besar, side skirt dan bumper yang tebal, C-HR Rowen-tuned juga dilengkapi dengan LED baru, velg baru, aksesori lampu baru, dan gril tanpa emblem baru. 

1 dari 1 Halaman

Tanpa Emblem Toyota

Tanpa Emblem Toyota

Pada dasarnya, modifikasi yang dilakukan Rowen International terlihat lebih agresif dan misterius, kala logo Toyota justru dihilangkan. Perpaduan gril dan aksesori lampu itu membuat crossover pabrikan Jepang terlihat lebih menonjol. 

Menariknya, gril baru yang dipakai Rowen disebut kompatibel dengan sistem Safety Sense Toyota. Tapi sensitivitas radarnya bisa saja sedikit menurun dari yang seharusnya. 

Selain modifikasi bagian luar, C-HR Rowen-tuned juga mendapat oprekan di bagian dalam. Seperti kursi sporty Recaro, sistem rem berperforma tinggi, dan knalpot kustom. 

 

 

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami