Tancap Gas, Tata Motors Siap Rilis 8 Mobil Baru

Tata Motors ingin memperkuat posisi mereka di pasar mobil dengan berencana merilis 8 mobil baru hingga tahun 2020 mendatang.

Jum'at, 28 Desember 2018 18:15
Tata Harrier (Auto.ndtv.com)
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Belakangan ini Tata Motors kerap menjadi bahan pembicaraan di dunia otomotif. Pasalnya, mereka memiliki produk yang bernama sama dengan salah satu mobil Toyota, yaitu Harrier.

Meski demikian, langkah pabrikan asal India itu tak main-main. Mengutip dari Auto.ndtv.com, Tata Motors berencana untuk merilis 7 sampai 8 mobil baru sampai tahun 2020 mendatang.

Semua produk baru ini nantinya akan menggunakan 2 platform teranyar mereka, OMEGA dan ALFA. Keduanya mampu mebantu Tata untuk menjaga harga jual mobilnya tetap rendah.

Tata 45X Concept

Keputusan ini tentunya akan dimulai pada tahun 2019 mendatang. Yang pertama adalah mobil hatchback premium berkode Yaya 45X.

Selain itu, Tata Motors juga ingin memperbesar pasar mereka di India. Caranya adalah dengan membuka 17 dealer baru di negeri Bollywood tersebut.

Sampai saat ini, secara keseluruhan, Tata Motors telah memiliki 59 dealer dan 142 EMO (Emerging Market Operations) yang tersebar di 90 kota di India.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

 

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami