Tampilan Sporty Konsep TVS Apache RTR 180 RS

Pabrikan sepeda motor asal India, TVS mengungkap motor konsep terbarunya dengan basis Apache RTR 180. Render yang dibuat desainer Italia, Ober dan Bezzi mengubah tampilan naked jadi semi sport fairing.

Kamis, 16 Maret 2017 14:15
Foto: Indianautosblog
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Pabrikan sepeda motor asal India, TVS mengungkap motor konsep terbarunya dengan basis Apache RTR 180. Render yang dibuat desainer Italia, Oberdan Bezzi mengubah tampilan naked jadi semi sport fairing.

Dari gambar desain tersebut, ubahan yang terlihat yakni pada buritan dengan model sport dengan dual seat dan bentuknya meruncing khas motor sport. Kemudian half fairing juga terlihat disematkan pada bagian depan dan bagian mesinnya masih dibiarkan terbuka. Kemudian bagian peredam gas buangnya juga didesain ulang, menambah tampilan sportynya.

Menambah tampilan padat dan sporty, disc pada roda depan juga digantikan dengan bentuk yang lebih besar. Kemudian dari gambar tersebut juga tampak sensor pengereman ABS.

Melalui sejumlah ubahan tersebut, motor konsep ini dikabarkan bakal diberi nama TVS Apache RTR 180 RS.

Untuk sektor mesin, motor konsep ini tidak akan jauh beda dengan versi produksi Apache RTR 180 yang dipersenjatai dengan mesin 177,4 cc 4-stroke yang mampu menghasilkan tenaga 17 hp pada 8500 rpm dan torsi puncak 15,5 Nm pada 6500 rpm. Tenaga tersebut kemudian dikawinkan dengan gearbox manual 5 tingkat percepatan.

News Menarik Motor TVS Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami