Tampil Sangar, Toyota Hiace Dapat Sentuhan TRD

MPV sebesar Hiace tidak luput dari sentuhan sporti khas TRD.

Kamis, 19 Januari 2017 11:15
Foto: TRD
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - MPV andalan Toyota yang bernama Hi-Ace selama ini dikenal sebagai salah satu mobil dengan daya tampung yang lega, sehingga nama minibus pun muncul.

Sebagai kendaraan jenis van, Hiace sejak awal memang didesain untuk bisa digunakan sebagai kendaraan penumpang komersial.

Spesifikasi mobil ini bukan didesain untuk hanya sebagai kendaraan komersial biasa yang kemudian dijadikan kendaraan penumpang.

Desainnya van ini tidak hanya mempertimbangkan faktor kekokohan, efisiensi, tapi fitur-fiturnya juga dirancang sedemikian rupa agar mampu menawarkan kenyamanaan saat digunakan sebagai kendaraan penumpang di sektor transportasi publik.

Untuk mempercantik penampilan Hiace, Toyota memberikan beberapa aksesori penunjang penampilan pada ajang Tokto Auto Salon 2017 yang berlangsung akhir pekan yang lalu.

Berjuluk Toyota Hiace TRD Concept, minibus satu ini mendapatkan tambahan spoiler dan mudflap, sehingga kesan garang pun terasa hadir.

Meski hanya berjuluk konsep, Toyota melalui TRD berniat untuk menjajakan aksesori yang menempel pada Hiace TRD Concept ini.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami