Tampil Lebih Tangguh, Jeep Pamer Wrangler Night Eagle

Setelah sebelumnya hadir pada seri Renegade dan Granc Cherokee, kini varian Night Eagle hadir dalam model Wrangler.

Rabu, 15 Maret 2017 11:15
Foto: Jeep
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Menghadiri pameran Geneva Motor Show 2017, produsen SUV asal Amerika Serikat, Jeep, tidak mau kalah dalam memamerkan produk andalannya.

Maka daro itu, Jeep mempersembahkan Wrangler Night Eagle dengan beberapa sentuhan yang membuatnya terlihat lebih garang.

Pada bagian eksterior, terdapat sentuhan warna hital yang glossy seperti pada pelek aluminium 18 inci, rock rail, serta grafis tulisan "Wrangler" pada kap mesin dan panel samping belakang.

Untuk sektor kabinnya, bangku dan setirnya dibalut oleh bahan kulit berwana Black McKinley ditemani dengan insert kain yang sporty, plus jahitan beraksen Diesel Gray.

Sementara di bagian dashboard dan armrest depan dilapisi vinyl hitam, serta handel pintu serta bezel ventilasi AC diberi kelir black piano.

Kelengkapan standar seperti sistem audio premium keluaran Alpine juga disertakan dengan meliputi subwoofer, sateli navigasi Uconnect, lengkap dengan pemutar CD/DVD/MP3, dan layar sentuh berukuran 6,5 inci berkonetifitas port AUX dan USB.

Urusan dapur pacu diserahkan pada pilihan mesin turbodiesel 2.8 liter berdaya 200 hp atau dapur pacu V6 3.6 liter bertenaga 284 hp.

Tenaganya disalurkan ke seluruh rodanya melalui transmisi otomatis 5 kecepatan dengan transfer case Rock-Track 4-Low dengan rasio 4:1

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami