Tampil Lebih Sempurna, Land Rover Discovery Hadir di Indonesia

PT Grandauto Dinamika (GAD), distributor dan importir resmi Jaguar dan Land Rover di Indonesia merilis Land Rover Discovery di Senayan City, Jakarta, Sabtu (22/3).

Minggu, 23 Maret 2014 08:45
Land Rover Discovery (Foto: Nazar R)
Editor : Albert

Otosia.com - PT Grandauto Dinamika (GAD), distributor dan importir resmi Jaguar dan Land Rover di Indonesia merilis Land Rover Discovery di Senayan City, Jakarta, Sabtu (22/3).

SUV kelas dunia asal Inggris telah banyak mengalami penyempurnaan di sejumlah sektor. Ia telah mendapat wajah baru, identitas baru, mesin bensin baru berkonfigurasi V6, konsumsi bahan bakar yang lebih irit, peningkatan sistem audio, teknologi driver assistance terkini, dan menawarkan kenyamanan serta keamanan terbaik di kelasnya.

Pada Discovery terbaru ini, Land Rover juga mengumumkan identitas baru pada kendaraannya. Untuk pertama kalinya sepanjang sejarah, nama Discovery akan terpampang pada kap mesin, menggantikan kata Land Rover. Selain itu, angka 4 yang biasanya mengiringi generasi Discovery juga dihilangkan dari bagian belakang, sehingga hanya terdapat tulisan Discovery saja.

"Kami percaya bahwa melalui Discovery 2014 ini, kepopuleran Land Rover akan terus berlanjut dan semakin meningkat sehingga mampu mendongkrak penjualan Land Rover yang memiliki target penjualan sebanyak 400 unit sepanjang tahun 2014 ini," ujar Lisa Wijaya, selaku Vice Director GAD.

Lisa menambahkan bahwa kenaikan target penjualan GAD tahun 2014 ini cukup signifikan berdasarkan angka penjualan GAD tahun 2013 yang berhasil menjual 100 unit Land Rover dan 60 unit Jaguar. "Kami percaya bahwa 2014 merupakan tahun yang bersahabat untuk GAD karena pertumbuhan industri otomotif di Indonesia terus meningkat dan juga didukung oleh perluasan jaringan penjualan, perbaikan dan suku cadang untuk Jaguar dan Land Rover, terutama di kota-kota besar di Indonesia."

Mesin bensin baru 3.0 S/C yang dihadirkan pada varian Discovery 2014, menjadi salah satu komitmen Land Rover dalam menghantarkan kepuasan konsumen yang berkesinambungan. Lisa menambahkan bahwa sebagai salah satu SUV kelas dunia yang paling stylish, tangguh dan serbaguna, Discovery merupakan kendaraan yang sempurna bagi mereka yang menikmati hidup dengan penuh gaya.

Terlihat pada desain eksterior, Discovery 2014 telah mendapat wajah baru melalui berbagai perubahan positif. Identitas baru terlihat pada grille depan, bumper depan, desain headlamp yang telah dilengkapi Daytime Running Light LED yang baru, sehingga meningkatkan penampilan New Discovery ini menjadi lebih sporty. Untuk memberikan kesan berbeda, tersedia pilihan 'Black Desain Pack' dengan detail yang lebih bernuansa ekslusif dengan penambahan velg hitam berukuran 19 inch dan 20 inch.

"Selama dua hari ke depan, kami tawarkan dengan harga khusus Rp 1,999 miliar. Harga normalnya Rp 2,050 miliar Jadi kesempatan mendapatkan harga khusus Land Rover Discovery 2014 hanya dua hari ini," pungkas Lisa.

(kpl/nzr/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami