Tampil Istimewa! Ini Dia Honda CR-Z 'Final Label'!

Sport hybrid andalan Honda yang satu ini makin trendi dan keren dalam model spesial!

Kamis, 09 Juni 2016 16:45
Honda CR-Z Final Label
Editor : Sony

Otosia.com - Semenjak Honda CR-Z dirilis secara perdana pada Februari 2010 silam, respon pasar terhadap mobil sport hybrid berpenampilan keren ini terbukti memuaskan. Memperingati penjualannya yang menembus 4 juta unit, satu model CR-Z spesial hadir dengan berbagai sentuhan istimewa.

Perawakannya terlihat makin dan makin trendi dari varian standar, Honda CR-Z 'Final Label' menyeruakkan estetika tersendiri dalam lima pilihan warna menarik. Ditambahi kaki-kaki alumunium baru berukuran 17-inch dengan emblem alumunium, modernitas desainnya pun makin terpancar.

Ruang dalam kabin juga tak ketinggalan dipermak makin atraktif mengenakan balutan piano black di lingkar kemudi serta bordiran logo CR-Z Final Label warna hitam di jok dan armrest.

Edisi spesial ini, menurut lansiran dari Responsejp, bakal siap dirilis ke bursa roda empat Jepang mulai 9 Juni besok dengan mengadopsi jantung pacu hybrid i-VTEC 1.5 liter dan dua opsi transmisi yakni CVT atau manual 6-percepatan.

Soal harga, konsumen yang bermaksud meminang Honda CR-Z Final Label musti menyiapkan kocek sebesar 2.8 juta Yen atau sekitar Rp 349,7 jutaan.

BACA BERITA MOBIL TERBARU LAINNYA

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami