Tampil Beda dengan Cover Helm Karakter yang Lucu, Segini Harganya

Pernah melihat pengendara sepeda motor berhelm aneh-aneh tapi lucu? Yep, mereka menggunakan helm berbentuk karakter Elmo atau Stitch.

Kamis, 20 Desember 2018 16:45
Konvoi komunitas helm karakter (Merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Pernah melihat pengendara sepeda motor berhelm aneh-aneh tapi lucu? Yep, mereka menggunakan helm berbentuk karakter Elmo atau Stitch.

Di awal populernya helm tersebut sempat menimbulkan kontroversi soal keamanannya. Tapi tahukah kamu bahwa helm tersebut bukan dibuat dengan bentuk menyerupai tokoh kartun, melainkan berbentuk cover atau sarung.

Konvoi komunitas helm karakter (Merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)

Jika ingin membelinya, cover ini pun mudah dijumpai di toko online. Seperti di Bukalapak misalnya, toko online menawarkannya mulai harga Rp 70.500 hingga kurang dari Rp 120 ribu.

Karena hanya cover helm, tentu bisa dipasang dan dicopot. ukurannya sesuai dengan jenis helm, full face atau half face. Karakternya pun tak hanya Elmo dan Stitch, ada jua Pikachu, Sonic, hingga Tazmania.

Konvoi komunitas helm karakter (Merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)

Ternyata, pengguna helm karakter ini juga telah memiliki komunitas. Pada perayaan Hari Pahlawan 10 November lalu, pemotor berhelm kartun bikin heboh kawasan Menteng, Jakarta.

Konvoi komunitas helm karakter (Merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)

Saat konvoi, para pemotor yang menggunakan helm lucu itu menarik perhatian masyarakat, bahkan membuat mereka tersenyum. Tak sedikit yang melambaikan tangannya mirip seperti seorang yang tengah melihat badut.

Sumber:Liputan6.com

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami