Tampil Beda dan Ngejreng, Modif Vixion Dari Anak JVJ

Rizqi (JVJ-007) mengubah tampilan motor naked kesayangannya dengan nuansa ngejreng dan kaki-kaki jari.

Senin, 14 Desember 2015 17:15
Modifikasi Vixion (Foto: Randy Osborn)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Bermula dari saran pengurus club agar tampilan motor lebih menarik, sang pemilik kuda besi Rizqi (JVJ-007) mengubah tampilan motor naked kesayangannya dengan nuansa ngejreng. Disisi lain agar Yamaha Old Vixon lansiran tahun 2012 bisa mencuri banyak perhatian.

"Modifikasi kali ini lebih mengambil warna cerah maklum biar saat mengendarai lebih tampil beda dan terlihat wah," tulis Randy Osborn selaku divisi pengembangan dan pemasaran Jakarta V-ixion Jari (JVJ).

Proses modifikasi pun dilakukan di sejumlah bengkel demi mendapatkan hasil modifikasi yang maksimal sesuai harapan. "Untuk mempercantik warna tampilan dipercayakan kepada Benz Airbrush, body custum dilakukan oleh EJM_custom. Sedangkan untuk lampu-lampu diserahkan pengerjaannya oleh NFL (Nday fashion lightning)" tambah Randy.

Sejumlah part lainnya juga disematkan, pada kaki-kaki menggunakan Velg : Akront Spain twotone blue Uk 140 d/b dengan Jari-jari : TDR Silver sedangkan untuk masalah ban depan menggunakan Comet M1 60/80, belakang Mizzle Power VTX 70/80 dengan ukuran Gear set : SSS uk 415 14/37 d/b dan untuk mempercantik tampilan Selang rem pun di ganti menggunakan merk Morin.

Performance sendiri masih standard namun ada sedikit perubahan dimana kampas kopling menggunakan Yamaha Scorpio, Per kopling : Honda Tirev, Filter udara : Koso, Oli : Motul, Knalpot dan Accu punya Satria FU.

"Sedangkan kisaran untuk biaya modif sendiri menghabiskan dana kurang lebih Rp 10 juta itu pun tidak sekaligus di hari itu juga untuk di lakukan perombakan namun dilakukan secara berkala maklum mahasiswa dananya masih terbatas" tutupnya.

Modif Vixion Keren Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami