Tampang Menawan Generasi Penerus Honda Accord!

Setiap varian mobil memang memiliki periodenya masing-masing. Seperti halnya Lamborghini Gallardo yang harus berhenti debut di tahun 2014 ini, Honda Accord pun akan pensiun dan teregenerasi oleh varian lainnya pada saatnya nanti. Inilah sang penerus tersebut.

Senin, 21 April 2014 20:15
Honda Spirior Concept (Foto: carscoops)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Setiap varian mobil memang memiliki periodenya masing-masing. Seperti halnya Lamborghini Gallardo yang harus berhenti debut di tahun 2014 ini, Honda Accord pun akan pensiun dan teregenerasi oleh varian lainnya pada saatnya nanti. Inilah sang penerus tersebut.

Nama mobil sedan ini adalah Honda Spirior concept. Meski tidak begitu
mirip dengan Accord yang ada sekarang ini, melihat perawakan fisiknya, kelihatan bahwa ia dirancang oleh desainer Aucra TLX Concept.

Menurut pemaparan Honda kepada carscoops, Minggu (20/04), Honda Spirior yang sedang dipamerkan dalam Beijin Motor Show ini, memiliki keistimewaan mumpuni dari sisi desain eksterior, performa dinamis ditambah dengan teknologi keselamatan terupdate di kelasnya.

Konsep ini sedianya akan ditanamkan penunjang performa dapur pacu Honda 2.4 liter berfitur direct-injection sebagai penghemat konsumsi bahan bakarnya. Karakter dapur pacu tersebut akan dikawinkan dengan 8-transmisi percepatan DCT.

 

BERITA LANJUTAN TENTANG HONDA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami