Tampang Keren Mobil Pikap Off-road Honda

Honda baru-baru ini menampilkan mobil konsep bernama Honda Open Air Vehicle dalam gelaran SEMA 2018.

Sabtu, 03 November 2018 13:45
Honda Open Air Vehicle (carscoops.com)
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Saat ini di Las Vegas, Amerika Serikat (AS) tengah berlangsung ajang Speed Equipment Manufacturing Association (SEMA) 2018. Sama seperti IMOS 2018 dan ajang pameran otomotif pada umumnya, kegiatan ini dimanfaatkan berbagai pabrikan untuk memamerkan produk baru atau pun konsepnya.

Pada gelaran SEMA 2018, Honda memberi kejutan dengan menghadirkan mobil pikap double-cabin premium bergaya off-road dan tidak beratap yang disebut sebagai Open Air Vehicle. Mengutip dari Carscoops.com, basisnya diambil dari mobil pikap Honda Ridgeline yang beredar di AS.

Banyak yang mengira bahwa mobil ini tak akan diproduksi massal. Namun, Open Air Vehicle menggunakan berbagai produk Honda lainnya yang saat ini telah banyak beredar di pasar otomotif dunia.

Sebut saja suspensinya yang diambil dari Honda Ridgeline. Selain itu, bumper depan-belakang, rangka atas, dan beberapa panel kabin depannya diadopsi dari mobil buggy Honda Pioneer 1000 serta jok sporty milik Honda Civic Type R.

Honda Open Air Vehicle Concept juga dibekali dengan berbagai fitur menarik, sebut saja LED headlight, instrumen panel analog-digital, dan smartphone holder keluaran RAM Mounts. Mobil ini pun dilengkapi beberapa perlengkapan mobil off-road seperti skid-plate, ban off-road, dan suspensi independen.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami