Tampang Baru Isuzu D-Max Muncul di Thailand, Akankah ke Indonesia?

Kini, di Thailand, kembali muncul Isuzu D-Max V-Cross dalam ajang Big Motor Sale 2018. Sebelumnya, varian tersebut sempat beredar di Malaysia pada akhir bulan Juli lalu, namun hanya diproduksi terbatas.

Selasa, 21 Agustus 2018 10:45
Foto: Siamturakij.com
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Segmen mobil pickup premium bisa dibilang tak terlalu tenar di Indonesia, termasuk salah satu penghuninya, Isuzu D-Max. Padahal, mobil hasil kolaborasi dengan Chevrolet tersebut sudah meluncur sejak tahun 2002 silam.

Kini, di Thailand, kembali muncul Isuzu D-Max V-Cross dalam ajang Big Motor Sale 2018. Sebelumnya, varian tersebut sempat beredar di Malaysia pada akhir bulan Juli lalu, namun hanya diproduksi terbatas.

Tampilan model ini memang jauh berbeda dengan Isuzu D-Max yang dijual di Indonesia. Menariknya, mengutip dari Thairath.co.th, varian baru tersebut tidak dijual dalam jumlah yang terbatas.

Dari desainnya, Isuzu D-Max V-Cross yang baru dirilis di Thailand berbeda dengan versi Malaysia. Berdasarkan foto yang beredar, bagian pickup premium ini dibekali dengan aksen krom, LED DRL (daytime running light), dan projector headlight.

Sementara itu, bagian belakang dan interior Isuzu D-Max V-Cross ini tak mendapat ubahan yang signifikan. Konsep di kabin masih senada dengan eksteriornya yang gahar dan agresif tanpa mengesampingkan teknologi serta kenyamanan.

Perubahan terbesar justru ada di sektor dapur pacu. Kini, Isuzu D-Max V-Cross Thailand dibekali mesin baru 1.900 cc Ddi BluePower bertenaga 150 hp dengan torsi maksimum 350 Nm. Meski kapasitasnya lebih kecil dari sebelumnya, 2.500cc dan 3.000cc, performa yang ditawarkan jauh lebbih tinggi.

Secara keseluruhan, ada 17 varian Isuzu D-Max V-Cross yang ditawarkan, mulai dari single-cabin, double-cabin 2-pintu, dan double-cabin 1-pintu. Dengan demikian, harga yang ditawarkan pun bervariasi, mulai THB700.000 hingga THB1.099.000, atau sekitar Rp308-484 jutaan (Kurs THB1 = Rp440).

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami