Tambahan 'RR' Jadikan MV Agusta Brutale 800 Lebih 'Brutal'

Pada ajang pameran paling bergengsi, EICMA 2016 di Italia MV Agusta Brutale 800 tampil lebih 'brutal' dengan sejumlah ubahan dan upgrade teknis. Dari pembaharuan tersebut, motor dengan tampilan street fighter ini sekarang juga mendapat nama tambahan "RR" jadi MV Agusta Brutale 800 RR.

Senin, 14 November 2016 21:45
Foto: Paultan
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Pada ajang pameran paling bergengsi, EICMA 2016 di Italia MV Agusta Brutale 800 tampil lebih 'brutal' dengan sejumlah ubahan dan upgrade teknis. Dari pembaharuan tersebut, motor dengan tampilan street fighter ini sekarang juga mendapat nama tambahan "RR" jadi MV Agusta Brutale 800 RR.

Mesin motor garang untuk model 2017 ini memiliki tenaga yang lebih brutal lagi dibanding versi sebelumnya, dari 125 hp meningkat menjadi 140hp. Peningkatan performa tersebut setelah mendapat ubahan pada sejumlah part, dan sekarang mesin yang menempel juga sudah sesuai standard Euro 4.

image

secara tampilan, kesan gagah MV Agusta Brutale 800 RR juga semakin kuat dengan upgrade tangki lebih besar, kini mampu menampung bahan bakar hingga 16,5 liter. Bagian tangki ini kemudian dipadu dengan ubahan pada buritan belakang, jok putus untuk boncenger yang terlihat seakan bersembunyi.

image

Pada bagian depan lingkar lampu utama MV Agusta Brutale 800 RR juga mendapat ellipsoid dengan penerangan lampu LED. Sisi peredam gas buang, knalpot juga diganti dengan bentuk yang lebih besar, menambah kesan garang.

image

Hot News Menarik MV Agusta Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami