Tambah Varian Retro, BMW Motorrad Luncurkan R Nine T Racer

Menambah pilihan motor bergaya retro, BMW Motorrad resmi meluncurkan R Nine T Racer di ajang pameran sepeda motor, International Motorcycle (Intermot 2016).

Kamis, 06 Oktober 2016 10:45
Foto: Facebook / Krablatt
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Menambah pilihan motor bergaya retro, BMW Motorrad resmi meluncurkan R Nine T Racer di ajang pameran sepeda motor, International Motorcycle (Intermot 2016).

Bersamaan dengan BMW R Nine T dan R Nine T Scrambler, R Nine T Racer menambah suasana 70an pada booth BMW Motorrad di pameran yang berlangsung di kota Cologne, Jerman, mulai Selasa (4/10) kemarin.

Secara basis, R nine T Racer mengusung mesin dan sasis yang sama dengan dua saudaranya. Namun tampilan lebih mengarah pada motor balap era tahun 70-an, setengah fairing depan yang unik dan hornet belakang yang berbentuk ala perut Tawon.

Foto: BMW Motorrad

Mesin sudah standar emisi Euro IV dengan kubikasi 1.170 cc berpendingin oli dan jantung pacu tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga sampai 110 Hp.

Untuk mengejar kesan retro, sok depan model teleskopik, berbeda dengan R nine T yang diperkaya upside down dan dipadu dengan Ban depan lingkar 17-inci lebar 120/70 dan belakang 180/55 ZR 17. Bagian roda ini juga semakin padat dengan disemati sistem pengereman depan double disks berukuran 320 mm yang dikolaboraskan dengan kaliper 4-piston.

Foto: Facebook / Super Spesial

Hot News Motor Baru Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami