Tambah Rp 5 Juta, Dapat Kia Morning Kustom

City car anyar yang diboyong Kia Motors Indonesia (KMI) untuk menyaingi pasar di segmen LCGC (Low Cost Green Car), tampil dengan desain baru bergaya Eropa.

Rabu, 04 Juni 2014 16:15
Kia Morning Kustom (Foto: Tatan R)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - City car anyar yang diboyong Kia Motors Indonesia (KMI) untuk menyaingi pasar di segmen LCGC (Low Cost Green Car), tampil dengan desain baru bergaya Eropa.

Sebagai produk baru, Morning dipersenjatai mesin 1.0 liter dengan Dual CVVT, yang diklaim menghasilkan pemakaian bahan bakar yang lebih efisien. Dengan kelebihannya, Morning siap menjegal pasar LCGC dengan banderol Rp 120 juta-an.

Meski sejak jauh-jauh hari KMI menegaskan bahwa Kia Morning bukan produk LCGC, namun city car ini hadir dengan kapasitas dan kelengkapan tak beda dengan produk LGCG.

Yang terlihat lebih mencolok adalah pemakaian velg kaleng. Bahkan, Morning yang diboyong dari Korea ini belum ada varian dengan transmisi otomatisnya.

"Untuk pelanggan yang akan mengupgrade city car ini, kami sudah siapkan aksesori optionalnya. Seperti velg 14 inci, spion dengan sein dan roof spoiler," terang Arifani Perbowo, Product Development Manager KMI di sela-sela acara Kia Morning media test drive di Anyer, Rabu, 4 Juni 2014.

Menurut pria yang akrab disapa Ape ini menambahkan bahwa untuk saat ini KMI baru menyediakan 3 item aksesori yang akan dikenakan biaya sekitar Rp 5 juta. Selanjutnya, KMI sedang menyiapkan 2 item aksesori lagi untuk memenuhi keinginan konsumen untuk mengkustom Kia Morning mereka.

Deretan Artikel Menarik Kia Morning

(kpl/tr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami