Tambah Fitur Answer Back System, X-Ride Baru Dibanderol Rp 17,65 Juta

Yamaha meluncurkan All New X-Ride 125 di Jakarta Fair Kemayoran, Sabtu siang (30/6). Simak beberapa perubahannya.

Sabtu, 30 Juni 2018 13:26
Foto: Nazar Ray
Editor : Cornelius Candra
Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - Yamaha meluncurkan All New X-Ride 125 di Jakarta Fair Kemayoran, Sabtu siang (30/6). Tidak banyak perubahan yang dilakukan dibandingkan model tahun lalu. Selain penambahan warna baru, harga, perubahan lain adanya penambahan fitur Answer Back System, yang memudahkan saat pencarian motor di lokasi parkir.

Jika sebelumnya shockbreaker berwarna hitam, kali ini berwarna putih sehingga terlihat lebih dinamsis di sektor kaki-kaki. Warna baru yang tersedia mencakup Exclusive Black, Attarctive Red, Dynamic Blue, dan Freedom White.

Sementara harga hanya berbeda Rp 250 ribu dengan model lama. Jika yang lama dijual Rp 17,450 juta, maka X-Ride baru dibanderol Rp 17,650 juta on the road DKI Jakarta.

Yamaha memberikan sentuhan stylish pada All New X-Ride 125 berteknologi Blue Core teranyar ini, untuk menjawab kebutuhan konsumen khususnya generasi muda "zaman now" di area perkotaan yang lekat dengan kehidupan penuh lifestyle dan juga yang ingin adventure.

Muncul perdana di tahun 2013 dengan kapasitas mesin 115 cc dan berkarakter matik offroad, lalu di tahun 2017 diperbaharui dengan hadirnya All New X-Ride 125 berkonsep adventure.

Respon konsumen terhadap dua generasi X-Ride itu menginspirasi Yamaha untuk melahirkan edisi paling baru di tahun ini yang lebih stylish.

Tampilan All New X-Ride 125 dilengkapi flat seat, naked handle bar dan modern head light.

Bodi depan tunggangan ini didesain dengan LED headlight disempurnakan Day Running Light (DRL) yang lebih terang.

All New X-Ride 125 menggunakan ban lebar dan tubeless, depan 80/80-14M/C 43P dan belakang 100/70-14M/C 51P.

Dilengkapi sub-tank rear suspension membuatnya makin stabil dan nyaman.

Praktisnya All New X-Ride 125 tampak dari bodi rampingnya dan ringan yang memudahkannya bermanuver.

Hazard lamp juga tersedia untuk memberikan tanda kondisi darurat sangat membantu ketika terhadang masalah dalam perjalanan. Fitur lain, adanya eco indicator.

"Kami tambahkan warna yang lebih segar untuk anak-anak muda, karena motor ini terlahir untuk digunakan diperkotaan., tetapi bisa juga untuk kegiatan offroad," ujar Dyonisius Beti, Vice Exevutive President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/nzr/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami