Taksiran Harga Honda Brio SUV Masih di Atas Rp 200 Jutaan

SUV Honda Brio SUV dimungkinkan lebih mahal dari Mobilio yang selama ini telah bergerak di sektor MPV.

Jum'at, 19 Juni 2015 18:45
Honda Vision XS-1 Concept Crossover by Honda
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Generasi SUV berancang desain layaknya hatchback Honda Mobilio akan menjadi sebuah perbincangan seru di jagat otomotif. Selain diramalkan akan menyuguhkan cita rasa segar dan kian mewah, pendatang baru dengan kode nama 2SJ tersebut juga disebut-sebut memiliki harga nan kompetitif.

Masalah patokan harga tersebut dapat diprediksi dengan melandaskan segmentasi pasar yang akan ia tempati ketika kelak telah resmi meluncur. Menurut sumber terpercaya,sebagai SUV Honda Brio SUV dimungkinkan lebih mahal dari Mobilio yang selama ini telah bergerak di sektor MPV.

Rasio batas atas disebutkan oleh Rushlane beberapa waktu lalu, tidak akan lebih mahal dari Honda Freed premium MPV. Jika di Indonesia saja Honda Freed dibanderol dengan Rp 289 juta OTR Jakarta untuk tipe tertinggi Freed E, maka Honda Brio SUV bisa dikatakan akan bertengger di atas harga Rp 200 jutaan.

Prediksi di atas turut diperkuat dengan batas bawah yang ditinjau dari Honda Mobilio. Untuk versi tertinggi Honda Mobilio Type E CVT Prestige hingga saat ini masih berada pada angka Rp 211,5 juta OTR Jakarta, sehingga menempatkan kalkulasi harga Honda Brio SUV di rentang Rp 212 juta hingga Rp Rp 289 jutaan.

Di India sendiri harga Honda 2SJ ini diprediksi masih berada di sekitaran angka Rp 190 jutaan atau 8,5 lakh.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami