Taksi Blue Bird Gratis 24 Jam Besok

Menurut pihak Blue Bird, layanan gratis ini berlaku mulai pukul 00.00 dini hari nanti, tanggal 23 Maret hingga hari berganti menjelang dini hari esok.

Selasa, 22 Maret 2016 22:32
Ilustrasi Taksi Blue Bird by kaskus
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Sebagai efek dari ketidaknyamanan karena ulah oknum demonstran dengan seragam dan mobil biru khas Blue Bird, besok layanan taksi berlambang biru ini digratiskan selama 24 jam.

Menurut pihak Blue Bird, layanan gratis ini berlaku mulai pukul 00.00 dini hari nanti, tanggal 23 Maret hingga hari berganti menjelang dini hari esok.

"Besok layanan gratis kepada konsumen di seluruh Jakarta," kata Noni Purnomo, Presiden Direktur Blue Bird Group Holding. Sebelumnya, demonstrasi yang berujung pada kericuhan tengah terjadi di kawasan pusat Jakarta, tepatnya seputar Jalan Jenderal Sudirman.

Para sopir taksi saling mengajak sesama pengemudi untuk berhenti beroperasi dan berdemo. Demonstrasi sendiri dilakukan karena para pengemudi kendaraan umum yang tergabung di bawah Paguyuban Pengemudi Angkutan Darat (PPAD) merasa rugi karena perusahaan taksi online dengan mobil pribadi tetap beroperasi dan menawarkan harga lebih murah.

Terkait demo, pihak Blue Bird sendiri sudah menegaskan bahwa taksi-taksinya tetap beroperasi pada hari ini, meski demo berlangsung. Namun, sejumlah laporan di media sosial menunjukkan bahwa demo juga melibatkan para pengendara Blue Bird. 

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/why/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami