Tak Waspada Saat Bekerja, Mekanik ini 'Dihempaskan' Ban Truk

Sungguh beresiko bekerja sebagai mekanik atau tukang tambal ban, karena luput sedikit saja, efeknya bisa seperti pada video ini, Geng!

Senin, 30 Mei 2016 17:15
Mekanik (foto: istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Menjadi mekanik dari ban truk, mobil, sepeda dan sebagainya memang bukan pekerjaan mudah. Bahkan orang-orang yang berprofesi sebagai 'tukang' tambal ban tersebut adalah orang-orang yang membutuhkan konsentrasi tinggi dan ketelitian.

Karena, keluputan sedikit saja dilakukan oleh mereka, maka nyawa akan bisa terserempet dalam bahaya dan membuat mereka jadi terluka parah bahkan menyebabkan kematian. Seperti yang dialami oleh teknisi yang satu ini, Otolovers.

Bermaksud untuk memperbaiki sebuah ban truk yang sudah ditaruh di tanah, pria ini justru mendapatkan kenyataan pahit. Karena ban yang diperbaikinya tiba-tiba meledak dan menghempaskan tubuh pria tersebut sampai terbalik-balik!

Rekannya yang baru saja turun dari truk juga tak bisa berbuat banyak dengan kondisi si mekanik yang tergelepar karena hempasan angin ban truk tersebut. Yang jelas, tetap hati-hati ya saat menangani ban truk, supaya tak jadi seperti ini!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
Youtube,   Ban,   Kecelakaan,   Video,   Truk
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami