Tak Terima Kecipratan Air, Pemotor Ini Lakukan Pemukulan ke Mantan Timnas U-16 Putri Asal Malang

Video seorang pria melakukan pemukulan ke mantan punggawa Timnas U-16 Putri

Rabu, 10 Maret 2021 15:15
Tak Terima Kecipratan Air, Pemotor Ini Lakukan Pemukulan ke Mantan Timnas U-16 Putri Asal Malang Pemotor lakukan pemukulan (Instagram/@dampittv)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Berkendara di jalan raya memang harus waspada dan sabar. Sebab hal-hal kecil yang terjadi bisa membuat emosi memuncak dan ujung-ujungnya terjadi tindak kekerasan, seperti di video unggahan akun Instagram @dampittv pada Selasa (9/3) kemarin.

Dalam caption yang ditulis, insiden kekerasan dari video tersebut dipicu karena tak terima usai kecipratan air saat motoran.

"Gara-gara kecipratan air di jalan raya, seorang pengendara laki-laki melakukan kekerasan fisik terhadap pengendara lain yang berboncengan dengan seorang perempuan. (8/3)," tulis akun tersebut.

1 dari 4 Halaman

Ternyata insiden pemukulan ini dialami oleh mantan punggawa Timnas U-16 Putri asal Malang, Ceysa Salsabila Diani. Dari klarifikasi yang disampaikan olehnya, kejadian ini terjadi sekitar pukul 1 siang di depan minimarket Klayatan, Sukun, Malang.

Kejadian ini bermula karena percikan genangan air yang tidak sengaja terkena pemotor lain. Dan ternyata dia tak terima dan menegur.

Kemudian pria yang tengah marah itu malah menarik tas teman Ceysa hingga memintanya untuk berhenti dan turun. Usai berhenti, pria tersebut malah melakukan pemukulan.

2 dari 4 Halaman

Berdasarkan video yang diunggah, pria marah itu awalnya hanya memukul dan menendang motor milik Ceysa yang tak sengaja mencipratkan air.

Namun setelah itu ia turun dari motor dan langsung memukul Ceysa dan teman yang tengah dibonceng. Bahkan kunci motor sampai dibuang oleh pria yang melakukan pemukulan tersebut.

3 dari 4 Halaman

Video yang telah ditonton sebanyak 6.459 kali ini mendapatkan beragam komentar. Banyak dari mereka yang meminta si pria marah tadi untuk berdiam diri di rumah jika tak mau kecipratan air saat motoran.

"Kalau gk mau kecipratan air , naik mobil om...bapak siapa see lebaaaaaay banget.." tulis @riashelitonga

"Itu bapak kalo gamau kecipratan jgn keluar rumah," komentar @fhobiack

"yauda lain kali kalo ujan spakbornya di pasang tirai," jelas @mhdfajri_rizky

"Kalo ga mau basah dirumah aja," kata @nugraha_otosan

"Kalo gamau kecipratan makanya beli mobil pak!!" komentar @watashiwarizky.

4 dari 4 Halaman

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dampit TV Official (@dampittv)

 

 

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami