Tak Sekadar Kopdar, WCI Regional Betawi Juga Belajar Soal Teknologi

White Car Indonesia (WCI) Regional Betawi (Jakarta) menggelar kopdar seakligus menambah pengetahuan soal kendaraan hybrid.

Senin, 20 Januari 2020 22:15
Tak Sekadar Kopdar, WCI Regional Betawi Juga Belajar Soal Teknologi WCI Regional Betawi (Istimewa)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - White Car Indonesia (WCI) Regional Betawi (Jakarta) gelar tiga kegiatan sekaligus, Sabtu (18/1/2020) kemarin. Selain kopi darat alias kopdar, para anggota komunitas juga mendapatkan edukasi soal otomitif.

Kegiatan yang bertempat di PT TAM - sunter dan Kafe Conblock Alam Sutera itu dihadiri 18 KR dan 30 orang mulai pukul 09.00-17.00 WIB. Puluhan anggota itu diberi edukasi tentang teknologi Hybrid yang kini semakin ngetren.

"Selain itu juga ada self preventive maintenance untuk kendaraan masing-masing anggota WCI Betawi," kata Pelaksana Acara, Manjen.

1 dari 1 Halaman

Manjen menambahkan output agenda kali ini yakni bisa berkolaborasi dengan yang lain. "Ke depannya kolaborasi acara bersama dengan WCI Regional Tangerang United," imbuhnya.

Acara itu lalu ditutup dengan penyerahan 2 piagam oleh Ketua WCI Regional Betawi, Mila Al Kania kepada PIC PT TAM, Aptil Chandra dan Ketua Regional WCI Tangerang United, Okky.

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami