Tak Sanggup Menanjak dan Mundur Lagi, Sopir Truk Pamer Skill

Memang patut diacungi jempol sopir truk ini, meski melorot ke bawah dengan cukup kencang, dirinya tetap bisa kendalikan laju truk

Jum'at, 08 Mei 2020 13:15
Tak Sanggup Menanjak dan Mundur Lagi, Sopir Truk Pamer Skill truk (facebook/ Anak Motor Indonesia)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Mengemudi truk apalagi dengan muatan penuh tentu miliki tantangan tersendiri. Belum lagi jika ada jalan menanjak, kesulitan berkendara makin bertambah.

Hal itu pula yang dialami oleh sopir truk dalam video yang diunggah akun Facebook Anak Motor Indonesia (7/5). Tampak ada sebuah truk yang hendak menanjak.

1 dari 2 Halaman

Cukup tinggi memang tanjakan tersebut. Baru menanjak pun truk itu sudah tampak tak kuat. Dua orang di pinggir jalan juga sudah bersiap untuk ganjal roda kendaraan tersebut. Bahkan beberapa orang lainnya berteriak 'ganjel-ganjel' beberapa kali.

Menegangkan, pasalnya kayu yang dibuat ganjal tersebut tak bekerja dan truk tadi turun lagi hingga ke bawah. Tampak decitan rem dari truk tersebut terdengar pula.

Memang patut diacungi jempol sopir truk ini, meski melorot ke bawah dengan cukup kencang, dirinya tetap bisa kendalikan laju truk. Jika panik jelas truk akan oleng dan bisa terguling.

2 dari 2 Halaman

 

 

(kpl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami