Tak Sadar, Presenter Beritakan Meninggalnya Suami dalam Laka Lantas!

Presenter berita ini sendiri juga baru setahun menikahi suami yang meninggal saat diwartakan dalam berita kecelakaan lalu lintas!

Senin, 10 April 2017 10:30
Supreet Kaur (foto: IBC-24)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Pemberitaan dalam kecelakaan lalu lintas memang sering ditonton di TV nasional maupun internasional, terutama jika jumlah korban maupun skala kecelakaannya amat besar. Namun jikalau berita yang disebarkan merupakan berita tentang orang terdekat, pasti sungguh tak akan diduga.

Itulah yang terjadi di salah satu kanal TV di India pada 8 April 2017 yang lalu, dimana seorang News Anchor, atau pembaca berita bernama Supreet Kaur pada saluran TV tempat dia bekerja menyampaikan warta mengenai kecelakaan lalu lintas.

Wanita yang bekerja di IBC-24 tersebut menyampaikan berita mengenai kecelakaan lalu lintas sebuah Renault Duster yang memuat 5 penumpang. Dari terjemahan Jalopnik tentang bahasa India tersebut dinyatakan bahwa 3 dari 5 penumpang meninggal dunia.

Supreet Kaur tak sadar bahwa salah satunya adalah suaminya sendiri, meskipun saat itu dia tahu bahwa sang suami berada di rute yang sama dengan lokasi berita kecelakaan. Namun baru tahulah Supreet saat mengingat bahwa kendaraan Renault yang dikendarai merupakan kendaraan suaminya sendiri.

Hindustan Times sendiri menyampaikan bahwa Supreet dan mendiang suaminya baru saja menikah tak lebih dari setahun yang lalu. Namun sekalipun sudah merasa bahwa yang terlibat kecelakaan itu adalah suaminya, Supreet tetap menyelesaikan laporan dengan profesional.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami