Tak Pakai Helm, 'Wanita' Ini Justru Bikin Repot Polisi!

Bukan hanya tidak mengenakan atribut keselamatan lengkap, para rider yang ditengarai sebagai 'wanita jadian-jadian' ini malah bikin repot petugas kepolisian yang sedang melakuan penindakan.

Selasa, 19 Desember 2017 14:35
Foto by Polantasindonesia (Instagram)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Razia sejatinya diperuntukkan untuk menertibkan para pengguna jalan agar mematuhi aturan dan tentu saja selamat selama di perjalanan. Meski peringatan akan bahaya melanggar aturan setiap saat digaungkan, nyatannya masih banyak pemotor atau pengemudi mobil yang nekat!

Salah satu contoh nekatnya para pemotor itu terekam dalam video singkat yang dirilis oleh Satlantas Pangkal Pinang. Bukan hanya tidak mengenakan atribut keselamatan lengkap, para rider yang ditengarai sebagai 'wanita jadian-jadian' ini malah bikin repot petugas kepolisian yang sedang melakuan penindakan.

Terang saja suasana razia berubah menjadi pemandangan kikuk karena si 'wanita' tersebut justru menggoda petugas dan aparat bingung untuk bertindak. Hingga akhirnya, Komandan Polisi pun harus turun tangan menangani manjanya si 'wanita'.

Video unik dan menghibur ini merupakan bagian dari pesan untuk masyarakat agar lebih sadar, patuh serta menjaga keselamatan di jalan. Rentetan video lucu semacam ini sebelumnya sempat banyak beredar selama Operasi Zebra berlangsung mulai 1-14 November 2017.

Dalam akun Instagram @polantasindonesia yang menggungah video tersebut, tertulis imbauan, "Patuhi peraturan lalulintas agar selamat di jalan, jangan di contoh mba2 yang ada di video ini ya gaes....".

Kalau kamu yang jadi Polisinya dan ketemu pelanggar seperti ini, mau kamu apakan Otolovers?

SUDAH BACA INI JUGA?

(kpl/sdi)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami