Tak Nyaman di Garda Center, Bisa Ngetwit Akun Bos Garda Oto

Untuk lebih menjangkau dan mempermudah pelayanan Asuransi Astra membuka dua gerai Garda Center baru di Mega Mall, Batam Center, Kota Batam dan Kediri Town Square, Kota Kediri, belum lama ini.

Sabtu, 26 November 2016 12:15
Foto: Garda Oto
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Untuk lebih menjangkau dan mempermudah pelayanan Asuransi Astra membuka dua gerai Garda Center baru di Mega Mall, Batam Center, Kota Batam dan Kediri Town Square, Kota Kediri, belum lama ini.

Lokasi Garda Center di Batam sendiri tepatnya berada di Mega Mall, Batam Center, Lantai UG, Jl. Engku Putri No. 1 persis berada di depan International Ferry Terminal Batam Center, sedangkan Garda Center di Kediri berlokasi di Kediri Town Square, Lantai GF; Jalan Hasanuddin No. 2, Kediri, Jawa Timur.

Pembukaan Garda Center ke-19 dan 20 ini dilakukan langsung oleh CEO Asuransi Astra, Santosa dan Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra, Gunawan Salim.

Menurut Santosa, pembukaan Garda Center di Batam dan Kediri menunjukkan bahwa Kota Batam dan Kediri merupakan kota penting, khususnya dalam industri asuransi.

"Untuk itu, sudah saatnya kami menjangkau para pelanggan yang ada di Batam dan juga Kediri agar mereka dapat dengan mudah dan dekat menikmati semua layanan yang kami tawarkan. Semua gerai Garda Center memiliki standar layanan yang sama, Peace of Mind. Jadi kalau pelanggan tidak merasa nyaman saat berada di Garda Center bisa langsung ngetwit ke akun Twitter saya @snt4online agar bisa segera saya respons, dan agar standar layanannya bisa tetap terjaga," katanya.

Kehadiran dua gerai Garda Center baru ini mempermudah layanan mulai dari klaim asuransi mobil Garda Oto sebagai salah satu produk Asuransi Astra, proses survei, penutupan polis asuransi, informasi produk, hingga informasi lainnya seputar Asuransi Astra.

Sama seperti gerai Garda Center lainnya, Garda Center di Batam dan Kediri buka selama tujuh hari dalam seminggu dengan jam buka mengikuti jam operasional mall, bahkan di hari libur.

Selain di kedua kota tersebut, para pelanggan Asuransi Astra tetap dapat menikmati kemudahan layanan yang sama di berbagai gerai Garda Center lainnya yang berada di lokasi-lokasi strategis seperti pusat perbelanjaan. Adapun gerai-gerai Garda Center lainnya saat ini berada di kota Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, Medan, Solo, Surabaya, Pekanbaru, Yogyakarta, Tangerang, Karawang, dan akan terus berkembang ke kota-kota lainnya.

News Asuransi Lainnya

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami