Tak Mau Saling Mengalah, Dua Sopir Truk 'Adu Banteng'

Gara-gara tak mau meredakan amarahnya masing-masing, dua truk ini jadi bahan aduan sopirnya yang meninggi egonya.

Jum'at, 17 Maret 2017 10:30
Adu Truk (foto: Arief Pangestu)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Konflik antar dua pengemudi truk ini belakangan bikin heboh dan yang jelas adu kesaktian dan adu ego antar keduanya cukup menjadi pusat perhatian dan menghasilkan tontonan yang juga tak patut untuk ditiru.

Adalah akun facebook Arif Pangestu yang pada 15 Maret 2017 pagi mengunggah video tersebut, menunjukkan 'adu kesaktian' antara dua sopir truk. Tak ada keterangan penyebab apa yang membuatnya saling adu fisik, namun jelas kedua pengemudi truk sudah tercampur baur dengan emosi yang tak terkendali.

Sekilas terdengar dengan ucapan bahasa Jawa dua orang tersebut seperti sedang menyuruh satu sama lain untuk memundurkan truknya. Otomatis dengan kondisi seperti itu tak ada yang mau mengalah dan memundurkan truknya. Menurut beberapa commenter, peristiwa ini terjadi di Kebumen, Jawa Tengah.

Setelah beberapa kali dimediasi oleh orang-orang yang ada di sekitarnya, kedua sopir truk tersebut bukannya semakin adem, malah menjadi-jadi. Tak dinyana, keduanya kemudian menumbukkan bagian kabin truk mereka satu sama lain.

Adu banteng truk tak terelakkan oleh dua 'matador' yang marah, kabarnya konflik terjadi akibat persoalan kesalahan parkir. Bahkan di akhir video tampak salah satu truk sudah terperosok ke pinggir jalan dengan kondisi tertahan dan tak bisa keluar dari himpitan truk lawannya. Kenapa sih orang-orang ini?

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami