Tak Mau Kalah dengan Captain America, Spiderman Juga Pakai Mobil Listrik yang Sama

Setelah jadi tunggangan Captain America di Avengers: Endgame, deretan mobil Audi ini ternyata dipakai oleh Peter Parker si manusia laba-laba dalam Spider-Man: Far From Home.

Kamis, 20 Juni 2019 17:45
Tak Mau Kalah dengan Captain America, Spiderman Juga Pakai Mobil Listrik yang Sama Mobil Audi dipakai sebagai tunggangan Peter Parker dalam Spider-Man: Far From Home (Carscoops)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Setelah jadi tunggangan Captain America di Avengers: Endgame, deretan mobil Audi ini ternyata dipakai oleh Peter Parker si manusia laba-laba. Mobil pabrikan Jerman itu bakalan menemani hari-hari Peter Parker dalam Spider-Man: Far From Home. 

Melansir Carscoops, pada film yang akan tayang perdana bulan depan itu, tiga model Audi akan bakal nampang di film ini. Adalah Audi A7, Q8, dan tak ketinggalan mobil listrik e-Tron. 

Dalam sebuah video terlihat Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland dan sahabatnya Ned yang diperankan Jacop Batalon, mengendarai mobil listrik Audi e-Tron. Tapi kali ini, e-Tron menggunakan mobil konsep e-Tron GT. 

 

 

1 dari 1 Halaman

Strategi Audi

Strategi Audi

"Bekerja sama dengan Sony Studios memberi kami kesempatan untuk mengembangkan dan menyesuaikan teknologi Audi e-Tron. Ini juga menjadi strategi bagi kami," ujar Head of Brand Audi, Digital Business and Customer Experience, Sven Schuwirth. 

Spider-Man: Far From Home akan tayang menggantikan Avengers: Endgame, dan dibintangi Tom Holland, Jacob Batalon, Samuel L Jackson, Cobie Smulders, Jon Favreau, dan Zendaya.

 

(kpl/tys)

TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami