Tak Kalah dengan Suzuki Mobil, GSX-R150 Ikutan Banjir SPK

Sepanjang 6 hari penyelenggaraan pameran penjualan, Suzuki berhasil membukukan 44 SPK penjualan dan puluhan prospek konsumen lainnya.

Rabu, 16 Agustus 2017 20:00
Foto: Nazar Ray
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Perhelatan GIIAS 2017 diperkirakan melebihi jumlah pengunjung dan jumlah transaksi penyelenggaraan tahun lalu. Ini bisa dirasakan setelah 6 hari pameran berjalan.

Animo masyarakat terhadap dunia otomotif tampaknya tidak surut dan menjadikan ajang GIIAS sebagai salah satu kesempatan untuk menentukan pilihan memiliki produk otomotif favorit mereka, termasuk roda dua.



Sambutan baik pun terasa bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W selama perhelatan ini berlangsung. Perolehan penjualan yang positif juga dirasakan booth sepeda motor Suzuki di hall 1 –M2, GIIAS 2017.

Sepanjang 6 hari penyelenggaraan pameran penjualan, Suzuki berhasil membukukan 44 SPK penjualan dan puluhan prospek konsumen lainnya. Sesuai dengan estimasi di awal pameran, Suzuki GSX-R150 masih sanggup menyedot perhatian pengunjung sehingga menguasai 45% dari total penjualan sepeda motor Suzuki.

Motor terfavorit berikutnya diikuti oleh model naked bike GSX-S150 yang tak kalah menarik dan menonjol di mata pengunjung.



"Meski pameran GIIAS ini didominasi oleh produk roda 4, namun ternyata sepeda motor Suzuki juga banyak diminati oleh pengunjung selama 6 hari ini. Dari yang mulai berminat, melakukan test ride hingga melanjutkan ke proses pembelian tergolong baik. Suzuki akan terus berikan kepuasan kepadakonsumen hingga penyelenggaraan GIIAS 2017 berakhir besok Minggu," ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head SIS
Suzuki Address yang baru saja memperoleh warna dan striping baru saat hari ke-2 penyelenggaraan GIIAS 2017 turut menjadi pilihan yang tak kalah saing dari Suzuki GSX series. Karakter visual Suzuki Address saat ini yang mengikuti perkembangan tren generasi muda, memberikan kesan lebih segar dan fashionable untuk digunakan sehari-hari.

Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Suzuki memberikan promosi menarik di booth sepeda motor Suzuki dan berlaku hanya pada tanggal 17 Agustus 2017.

Setiap konsumen yang telah melakukan pembayaran uang muka untuk pembelian Suzuki GSX-R150, GSX-S150 maupun All New Satria F150 berhak mendapatkan 1 botol oli SGO 4T 10W40 SL MA berukuran 1.300 ml secara langsung.

BERITA DARI GIIAS LAINNYA

(kpl/nzr/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami