Tak Kalah dengan Raize, Daihatsu Rocky Juga Punya Tiga Tampang Keren

Berbarengan dengan waktu peluncurannya, Daihatsu dan Toyota juga memberikan penawaran paket body kit untuk Diahatsu Rocky dan Toyota Raize.

Jum'at, 08 November 2019 10:15
Tak Kalah dengan Raize, Daihatsu Rocky Juga Punya Tiga Tampang Keren Daihatsu Rocky (Carscoops)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Si kembar Daihatsu Rocky dan Toyota Raize sudah dirilis awal pekan ini, Selasa (5/11/2019). Keduanya memilki beberapa komponen identik, baik eksterior dan interiornya.

Rocky dan Raize menggunakan platform yang sama, Daihatsu New Global Architecture (DNGA). Perbedaan mencolok ada di bagian depan. Pada gril dan bumper.

Interior mereka identik, dengan kapasitas bagasi 369 liter. Daihatsu mengklaim bahwa ruang penumpang juga yang terbaik di segmennya.

1 dari 5 Halaman

3 Paket Body Kit

3 Paket Body Kit

Mesin keduanya sama, 1.000cc bertenaga 97 hp dengan transmisi CVT. Sistem penggerak Rocky 4WD yang diberi nama Dynamic torque Control 4WD.

Bersamaan dengan peluncuran Rocky, Daihatsu juga menawarkan pilihan body kit untuk Rocky. Ada tiga pilihan, Powerful Style, Sport Style, dan Elegance Style.

 

2 dari 5 Halaman

Aksesori Lain

Aksesori Lain

Selain paket body kit, Daihatsu juga menawarkan aksesori seperti illuminated center console dan tread plates, wireless smartphone charging, dan cargo tray.

3 dari 5 Halaman

Powerful Style

Powerful Style

4 dari 5 Halaman

Sport Style

Sport Style

5 dari 5 Halaman

Elegance Style

Elegance Style

(kpl/tys)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami