Tak Jadi Pensiun, Valentino Rossi Juga DIkabarkan Akan Segera Menikah

Valentino Rossi dikabarkan akan segera menikahi tunangannya, Francesca Sofia Novello.

Jum'at, 08 Mei 2020 21:15
Tak Jadi Pensiun, Valentino Rossi Juga DIkabarkan Akan Segera Menikah Valentino Rossi dan Francesca Novello (Instagram/francescasofianovello)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Sejak kabar Fabio Qartarao pindah ke tim pabrikan Yamaha Monster Energy, nasib Valentino Rossi pun jadi pertanyaan. Rumor soal Rossi akan pensiun setelah musim 2020 pun berhembus.

Tapi akhirnya Rossi mengaku bahwa dirinya tak akan pensiun di akhir musim MotoGP 2020. Pembalap yang dijuluki The Doctor itu pun disebut akan bergabung dengan tim satelit Yamaha SRT Petronas.

"Ini bukan cara terbaik untuk pensiun karena kondisi tidak memungkinka untuk balapan di tahun 2020. Jadi, lebih adil jika saya masih membalap dan pensiun di akhir berikutnya, saya berharap untuk lanjut ke tahun 2021," ungkap Rossi dikutip dari Visordown.

Tentu saja kabar itu menjadi angin segar bagi para fans fanatik The Doctor. Pemilik nomor 46 itu juga rupanya kini membawa kabar bahagia lain.

 

1 dari 1 Halaman

Dikutip dari Corsidemoto, Rossi disebut akan segera mengakhiri masa lajangnya. Rossi disebut akan segera menikahi tunangannya, Francesca Sofia Novello.

Mereka sudah bertunangan selama 4 tahun. Selama lockdown akibat pandemi virus Corona (COVID-19), mereka tinggal bersama di Tavullia, Italia, bersama juga dngan orang tua Rossi, Stefania.

Dikabarkan bahwa Rossi dan Francesca akan menikah pada tahun ini. Adanya COVID-19 bahkan disebut tak akan menghalangi rencana pernikahan pembalap yang pernah juara dunia sembilan kali itu.

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami