Tak Ingin Tertinggal, Hyundai Akan Hadirkan Mobil Listrik

Hyundai berencana memamerkan mobil listrik konsep baru pada September mendatang.

Jum'at, 23 Agustus 2019 12:15
Tak Ingin Tertinggal, Hyundai Akan Hadirkan Mobil Listrik Teaser mobil listrik konsep Hyundai (Carscoops.com)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Nama Hyundai di Indonesia saat ini memang masih kalah dengan pabrikan Jepang. Meski demikian, mereka terus berinovasi, baik untuk pasar otomotif dalam negeri dan global.

Terbaru, pabrikan asal Korea Selatan ini merilis teaser mobil konsepnya. Menariknya, model itu akan terlahir sebagai EV (electric vehicle) atau kendaraan bertenaga listrik.

Mengutip dari Carscoops.com, mobil listrik bernama Hyundai 45 Concept ini menjadi tonggak simbolis untuk desain EV Hyundai di masa depan.

1 dari 2 Halaman

Minim Informasi

Minim Informasi

Sedikit informasi mengenai mobil listrik ini. Namun, Hyundai menyatakan bahwa inspirasinya datang dari produk-produk awal mereka di tahun 1970-an.

Selain itu, Hyundai juga berencana menerapkan bahasa desain "Sensuous Sportiness". Konsep ini diusung untuk membuat mobil mereka menjadi lebih emosional.

Spesifikasi mobil listrik Hyundai itu juga belum terungkap sedikit pun. Hanya saja, dari teaser yang telah disebar, tampak desainnya dari belakang.

2 dari 2 Halaman

Bisa Sampaikan Pesan

Bisa Sampaikan Pesan

Secara fisik, Hyundai 45 Concept itu terlihat memiliki kaca belakang yang lebar. Selain itu, terpasang roof spoiler sporty modern di atasnya serta logo 45 pada bagian bawah.

Menariknya, terlihat LED-bar taillight yang melebar dari kiri sampai kanan. Kemungkinan, komponen tersebut bisa digunakan untuk menyampaikan pesan ke kendaraan di belakangnya.

Mobil listrik Hyundai ini dijadwalkan melakoni debutnya dalam gelaran Frankfurt Motor Show 2019, mulai 10 September. Nantinya, Hyundai 45 Concept akan dipajang bersama Hyundai i10 baru.

(kpl/crn)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami