Tak Hanya Soal Suspensi, Netizen Juga Komplain Bagian Lain PCX

Ternyata, pengguna Honda PCX tak hanya mengeluhkan soal suspensi, tapi juga bagian lainnya. Keluhan-keluhan ini disampaikan netizen melalui instagram We Love Honda (welovehonda_id).

Rabu, 02 Mei 2018 09:45
Foto: istimewa
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Beberapa waktu lalu netizen dihebohkan dengan suspensi bagian belakang Honda PCX yang tidak simetris. Pihak Honda pun sempat menjawab saat dikonfirmasi otosia.com, bahwa terjadi kesalahan pada saat distribusi.

Ternyata, pengguna Honda PCX tak hanya mengeluhkan soal suspensi, tapi juga bagian lainnya. Keluhan-keluhan ini disampaikan netizen melalui instagram We Love Honda (welovehonda_id).

Mayoritas netizen mengeluhkan tentang shockbreaker yang tak sesuai alias bengkok. Beberapa lainnya merasakan mesin CVT yang terasa kasar, bahkan spidometer yang mati.

ranggasenja Pcx lokal sya dr awal dapet eror ..cvt nya udh kena mesti bongkar lagi kta mekanik honda.cuma belum sempet ke begkel lg..bnyk minusnya jg ternyata pcx lokal ini nih, output buat charger jg ga nyala udh gonta-ganti colokan jg,bukaan bensin susah mesti dibantu congkel sama kunci rumah tiap mau isi bensin..gimana ni kwalitasnya kyk gini min @welovehonda_id

sri_mutikah89 @rivalmlna saya pernah nerima cacatnya spedometer nya mati ..

anandaleonardo @welovehonda_id pertama dateng stang saya oblak, kompstir nya parah... tapi sudah dibbenerin sih skrg, terus cvt nya kaya rontok, begitu ada poldur pas gas awal kerasanya, mental mental motornya karna cvt nya bermasalah, tapi skrg sih sudah dibbenerin sama bengkel ahass tempat saya beli di ceger.. tapi tetep kerasa ndul ndulan sih cvt nya, tapi yasudah lah mungkin saya pas lagi dapet produk yg kelewatan uji coba, mau tuker unit ga mungkin di ganti juga

Untuk menjawab keluhan para netizen itu, pengguna Honda PCX yang mengalami hal tak menyenangkan ini diminta untuk mendatangi bengkel resmi Honda, AHASS untuk mendapatkan penjelasan lebih rinci.

welovehonda_id @antopraday Pada prinsipnya semua unit motor yang dikirimkan ke konsumen telah lolos uji kualitas, termasuk bagian shockbreaker. Jika ada konsumen ingin mendapatkan informasi dan penjelasan lebih lanjut terkait shockbreaker atau bagian lain dari sepeda motor Honda, bisa mendatangi bengkel AHASS terdekat ya. Terima kasih Brosis :)

SUDAH BACA INI BELUM?Terjawab Sudah Penyebab Suspensi All New Honda PCX BengkokIni Pilihan Warna All New Honda PCX yang Jadi PrimadonaSistem Kelistrikan Honda PCX Hybrid Haram DimodifikasiTerjang Banjir Sekalipun, Sistem Hybrid PCX AmanAHM: Tak Ada Perawatan Khusus Untuk PCX Hybrid

 

 

(kpl/tys)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami