Tak Hanya MG ZS, Dealer MG Motor Indonesia Dibuat Bernuansa Inggris

MG Motor benar-benar total dalam menghadirkan cita rasa Inggris kepada konsumen.

Rabu, 17 Juni 2020 20:45
Tak Hanya MG ZS, Dealer MG Motor Indonesia Dibuat Bernuansa Inggris Dealer MG Motor Andalan Pondok Indah, Jakarta Selatan (MG Motor)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - MG Motor saat ini memang telah dimiliki raksasa otomotif asal Tiongkok, SAIC-GM-Wuling (SGMW). Meski begitu, mereka tetap mempertahankan cita rasa mobil merek Inggris yang sudah tertanam sejak 1924 di berbagai produk terbarunya.

Di Indonesia, MG Motor memang masih merilis SUV compact MG ZS. Tapi, berdasarkan berbagai bocoran yang beredar, pabrikan blasteran Inggris-China itu pun berencana untuk menghadirkan rival bagi Wuling Almaz dan Honda CR-V, yaitu MG HS.

Nuansa Britania Raya sebenarnya tak hanya terlihat dari desain mobil MG, tapi juga filosofi yang dibangun. Mereka menerapkan konsep Brit Dynamic yang berusaha menunjukkan sebuah mobil berkelas dan khas.

Konsep ini pun turut diterapkan oleh MG Motor Indonesia. Bermitra dengan beberapa dealer lokal, seperti Andalan, Eurokars, Hascar, dan Nusantara, mereka per Juni 2020 ini telah memiliki 7 outlet yang tersebar di wilayah Jabodetabek hingga Bandung.

1 dari 1 Halaman

Menerapkan konsep 3S (sales, service, dan spare-parts), outlet yang dikelola oleh Andalan, Hascar, dan Nusantara siap menyambut calon pelanggan MG dengan dekorasi interior bernuansa Inggris, area pamer unit MG ZS yang khas dengan emblem oktagonal, ruang tunggu nyaman.

“Kami ingin pelanggan dan calon pelanggan MG benar-benar merasakan pengalaman rasa Inggris tidak hanya saat mengendarai ZS, tetapi juga ketika masuk ke dalam fasilitas outlet kami," ujar Rendi Radito, Sales Director MG Motor Indonesia saat konferensi pers di dealer MG Motor Andalan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Selasa kemarin (16/6).

"Terlebih lagi di masa new normal ini, kami menerapkan fasilitas penunjang seperti pemeriksaan temperatur tubuh dan hand sanitizer sebelum memasuki outlet MG, hingga langkah terakhir, yaitu penyerahan unit yang telah disanitasi kepada pelanggan," tambahnya.

Hal ini merupakan cara mereka untuk membuat setiap pelanggan MG Motor mendapatkan pengalaman berkelas, eksklusif, aman, dan ekstra nyaman, layaknya standar Brit Dynamic pada mobil yang diproduksi. Berbagai protokol kesehatan yang diterapkan juga bagian untuk menjaga kesehatan karyawan dan konsumen, serta mematuhi anjuran pemerintah.

(kpl/crn)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami