Tak Hanya Cantik, Klub Mobil Wanita Ini Peduli Masyarakat

Tak hanya memiliki paras yang cantik, para anggota dari klub Violet Autofemale asal Purwokerto ini ternyata memiliki jiwa sosial yang cukup tinggi. Masih dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke 69, klub mobil yang berisikan para gadis-gaids cantik ini menggelar pengobatan gratis kepada 100 warga yang berada di Desa Kalikajar, Kaligondang, Purbalingga.

Kamis, 04 September 2014 07:15
Klub Mobil Wanita Peduli Masyarakat (istimewa)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Tak hanya memiliki paras yang cantik, para anggota dari klub Violet Autofemale asal Purwokerto ini ternyata memiliki jiwa sosial yang cukup tinggi. Masih dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke 69, klub mobil yang berisikan para gadis-gadis cantik ini menggelar pengobatan gratis kepada 100 warga yang berada di Desa Kalijajar, Kaligondang, Purbalingga.

Bekerjasama dengan mahasiswa KKN UMP Desa Kalijajar, pengobatan gratis tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat yang kesulitan ekonomi. Tak hanya memberikan pengobatan gratis, melalui kesempatan tersebut Violet juga mengadakan penyuluhan mengenai kesehatan dini kepada anak-anak.

"Untuk tenaga dokter kami dari Violet sendiri yang turun, kebetulan saya seorang dokter dan salah satu anggota lainnya ada yang menjadi seorang dokter gigi," ungkap Putri, Pembina Violet Autofemale kepada Otosia.com belum lama ini.

Pengobatan ini bukan pertama kalinya dilaksanakan klub mobil wanita ini. Namun semuanya merupakan pembuktian bahwa klub mobil juga memiliki kepedulian terhadap masyarakat.

Violet Autofemale berharap bisa terus memberikan bantuan kepada masyarakat. "Harapannya kita bisa membantu lebih banyak orang lagi. Mulai dari yang kecil-kecil seperti ini kami harap bisa menjadi lebih besar lagi," tutup Putri.

(kpl/fid/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami