Tak Dituntut Kesempurnaan, Lorenzo Hanya Perlu Berprogres

Jorge Lorenzo kembali balapan saat MotoGP Inggris 2019 setelah masa pemulihan cedera ketika balapan di sirkuit Assen Belanda.

Sabtu, 24 Agustus 2019 17:15
Tak Dituntut Kesempurnaan, Lorenzo Hanya Perlu Berprogres Jorge Lorenzo (HRC)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo akhirnya kembali balapan di MotoGP 2019. Dia kembali balapan di MotoGP Inggris 2019 pekan ini, setelah istirahat karena cedera di sirkuit Assen, Belanda.

Setelah cedera tulang belakang itu, Lorenzo harus melewatkan empat balapan. Manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig mengatakan bahwa Lorenzo harus melakukan apa yang seharusnya dilakukan, yakni kembali balapan.

"Kami meminta progres, bukan kesempurnaan," ujar Puig kepada DAZN, yang dikutip dari as.com.

 

1 dari 1 Halaman

Kondisi Lorenzo

imageKondisi Lorenzo

Puig mengakui bahwa pembalap Spanyol itu tak secepat sebelumnya. Kondisi ini cukup dipahami karena Lorenzo sempat beristirahat cukup lama dan harus beradaptasi.

"Dia lambat. Dia mengatakan punggungnya cukup baik, tapi lehernya tidak. Normal (kondisinya, red), karena itu adalah posisi yang statis dan sangat dipaksakan, tetapi dengan masalah punggungnya, tidak ada keluhan yang berarti," lanjut Puig.

Puig menegaskan bahwa Lorenzo harus tetap kembali balapan. Menurutnya jika ingin menjadi yang tercepat maka harus terus berprogres, selangkah demi selangkah. Meskipun hal itu tentu sulit dilakukan. 

(kpl/tys)

TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami