Tak Diberi Tumpangan, Sekelompok Remaja di Bintaro Nekat Rusak Kaca Spion Truk

Video sekelompok semaja mencoba menghentikan laju truk hingga pecahkan kaca spionnya

Sabtu, 17 Juli 2021 12:15
Tak Diberi Tumpangan, Sekelompok Remaja di Bintaro Nekat Rusak Kaca Spion Truk Remaja adang truk (Instagram/@jayalah.negriku)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Aksi mengadang truk yang tengah melaju kerap dilakukan oleh sekelompok remaja. Jika tak diberi tumpangan, terkadang mereka akan bertindak anarkis dengan merusak bagian bodi truk, seperti yang dilakukan para remaja dalam video unggahan akun Instagram @jayalah.negriku pada Sabtu (17/7/2021).

Mereka nekat merusak kaca spion truk yang gagal dihentikan. Kejadian ini sendiri terjadi di sekitar Kawasan Bintaro Sektor 9 pada Sabtu (17/7/2021) dini hari.

1 dari 4 Halaman

Dari video yang diunggah, awalnya terlihat ada sekelompok remaja yang mencoba mengadang truk. Mereka mengelilingi truk tersebut, baik di sisi depan dan samping. Bahkan ada satu remaja yang sudah naik ke bagian belakang bak truk.

Namun sopir truk enggan berhenti dan tak mau memberi tumpangan ke mereka. Karena kesal, diduga sekelompok remaja tadi nekat merusak kaca spion truk.

"Mlm melaporkan td ada anak2 nyetopin truk di dpn kfc bintaro sector 9. Ga diksh akhirnya kaca spion truk nya dirusak" tulis @andri_wibowo131

2 dari 4 Halaman

Melihat insiden itu, perekam video yang berada tepat di belakang truk tadi membunyikan klakson terus menerus. Beberapa pemuda terlihat langsung minggir ke pinggir jalan.

Setelah itu, perekam video yang berada di dalam mobil memerlihatkan para pemuda tadi. Gagal menghentikan truk, mereka berjalan beriringin di pinggir jalan.

3 dari 4 Halaman

Video yang telah ditonton lebih dari 2 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan aksi sekelompok remaja tadi.

"TRUK SAMA SUPIRNYA SALAH APA SIH? jahat amat," tulis @michellemcjerry8

"Anak2 yg gak tau diri ya kyk ini kelakuan nya....di keluarga aja gak tau diri aplg di masyarakat..," komentar @d.evangelica

"@divisihumaspolri minta tolong ditertibkan pak.. Kasian supir2 kalo kayak gini caranya," jelas @dwita_puspa

"Ternyata lebih primitif dari orang di desa...," tulis @donie.r.bandonos

4 dari 4 Halaman

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh dave.martinus (@jayalah.negriku)

 

 

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami