Tak Diberi Ruang Mendahului, Pengemudi ini 'Kesetanan'

Kejadian yang satu ini bisa jadi pelajaran, bahwa bersabar itu penting dan tidak cepat naik pitam adalah hal yang sangat direkomendasikan

Senin, 06 Juni 2016 11:15
Pengemudi 'pemarah' (foto: Ario)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Posting yang satu ini layak menjadi pelajaran bagi Otolovers semuanya, karena yang namanya berkendara, menggunakan roda dua atau roda empat selalu ada etika dan aturan tertulis dan tidak supaya kelancaran lalu lintas tetap terjaga dengan baik.

Pemilik akun facebook Ario Pujilaksono mencoba menunjukkan bagaimana dirinya nyaris saja jadi korban intimidasi seorang pria yang mengendarai Honda Freed B 512 QQ, di Bekasi pada Jumat 3 Juni 2016 sekitaran Jl. Jendral Sudirman.

Sebelumnya, mobil pria tersebut berusaha mendahului mobil Ario, namun tidak diberikan lantaran di depan kendaraan Ario sendiri sudah ada mobil lain, si pria tersebutpun pada akhirnya marah dengan cara melempari mobil Ario menggunakan sampah makanan. Setelahnya, Ario memberikan space dan mencoba mengalah supaya mobil tersebut bisa lewat.

Setelah mobil tersebut lewat, dengan bersungut-sungut justru pria tersebut berhenti dan menyuruh Ario untuk turun meskipun tidak ada kontak fisik antara mobil yang terjadi.

Akhirnya Ario berinisiatif untuk merekam hal tersebut, setelah pria tersebut turun kemudian Ario yang tetap tidak mau turun lantaran merasa terancam, lebih memilih tetap duduk di kabin pengemudi dan menyalakan HT.

Entah apa yang dipikirkan pria tersebut, tanpa alasan akhirnya dia lebih memilih kembali ke mobil dan melanjutkan perjalanan. Waduh, makanya sabar dong kalau jalanan padat masa iya harus lempar-lempar makanan.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami