Tak Cuma Transportasi, Ojek Online Juga Berpotensi 'Menimbulkan Drama'

Mungkin ada yang pernah baper-baperan dan drama dengan pengemudi atau konsumen ojek online seperti ini?

Selasa, 16 Mei 2017 13:00
Percakapan Baper (foto: Drama Uber)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Ternyata setelah banyak ditemukan komedi-komedi tersendiri yang terjadi antara pelanggan ojek online, ditemukan pula ternyata banyak drama yang terjadi di antara mereka. Hal tersebut makin mewarnai dunia perojekan dan taksi online di Indonesia.

Akibatnya, banyak sekali percakapan-percakapan yang tak cuma jadi transaksional antara konsumen dan penyedia layanan tapi drama-drama yang bisa dibilang 'mengundang baper' juga terjadi antara konsumen dan pengemudi.

Screenshot dan cuplikan percakapan antara pengemudi taksi/ojek online ini sendiri dikumpulkan dari salah satu akun twitter dengan nama Drama UBER Nasional. Dan akun ini khusus mengunggah serta meretweet banyak percakapan yang tak cuma drama, terkadang bikin ketawa.

Akun twitter ini sangat sering mengunggah dan repost percakapan pengendara dan konsumen, banyak di antaranya seperti terlalu melibatkan perasaan. Seperti tak mau mengambil/bid karena dekat dengan mantan pacar misalnya.

Tak cuma itu, sebagian di antaranya juga merupakan percakapan baper yang justru terjadi karena konsumen ataupun pengemudinya naksir salah satu pihak sehingga menimbulkan kondisi awkward dan canggung. Simak dulu kebaperannya, Otolovers!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami