Tak Cuma Corolla Hatchback, Toyota C-HR 2021 Juga Punya Nightshade Special Edition

Toyota C-HR 2021 akan memiliki edisi khusus Nightshade Special Edition. Dengan begitu, tampilan SUV Toyota itu akan menjadi serba hitam.

Selasa, 23 Juni 2020 19:45
Tak Cuma Corolla Hatchback, Toyota C-HR 2021 Juga Punya Nightshade Special Edition Toyota C-HR 2018 (Topspeed)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Mengikuti jejak Toyota Corolla, Corolla Hatchback, dan Camry, Toyota C-HR 2021 juga akan memiliki Nightshade Special Edition. Mobil SUV itu tentu akan tampil serba hitam seperti rekan-rekannya.

Hal itu diketahui dari sebuah buletin yang dikirimkan kepada pelanggan. Cars Direct menyebut, Nightshade Special Edition itu juga akan dimiliki oleh Toyota Avalon 2021.

1 dari 2 Halaman

Cars Direct

Varian Nightshade Special Edition itu akan menampilkan eksterior serba hitam. Termasuk velg berwarna hitam.

Detail lain soal C-HR Nightshade Special Edition itu belum disebutkan lebih rinci. Tapi jika melihat model mobil Toyota yang lebih dulu memiliki varian tersebut, maka C-HR mungkin saja mendapatkan emblem Toyota berwarna hitam di belakang, spoiler hitam, pegangan pintu berwarna hitam.

2 dari 2 Halaman

Carscoops.com

Saat ini, sudah ada lima model mobil Toyota yang memiliki varian Nightshade Special Edition. Yakni, Corolla, Crolla Hatchback, Camry, Sienna, dan 4Runner. Pada musim panas ini, Toyota juga akan menambahkan varian tersebut untuk Tacoma, Tundra, dna Sequoia.

Toyota C-HR 2021 dan Avalon 2021 Nightshade Special Edition itu akan membuat edisi khusus itu genap berjumlah 10.

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami