Tak Cuma Bikin Motor Keren, Knalpot Juga Bisa Buat Popcorn!

Begini nih kalau tak ada kompor dan wajan, bisa pakai knalpot!

Selasa, 18 Juli 2017 17:15
Knalpot (foto: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Para modifikator di seluruh dunia berlomba-lomba membuat motor mereka jadi lebih tangguh dan terlihat gagah. Salah satu fasilitas yang biasanya ditambahkan oleh para modifikator adalah muffler atau knalpot, tujuannya adalah supaya motor Jadi terdengar lebih garang dan intimidatif.

Tapi ternyata knalpot tidak memiliki satu fungsi saja bagi para modifikator ditemukan fungsi lain dari knalpot karena mekanisme knalpot yang saat bekerja kemudian menjadikan suhu dari ruang bakar semakin tinggi, yakni knalpot juga bisa digunakan untuk membuat popcorn.

Seperti yang ada pada video di bawah ini otolovers, bagaimana para modifikator bisa menyulap popcorn menjadi matang dengan menggunakan knalpot. Memanfaatkan panas mesin yang dialirkan lewat knalpot, para pemilik motor kemudian memasukkan biji biji jagung ke dalam leher muffler.

Sesaat kemudian hanya butuh digeber untuk menjadikan jagung tersebut meledak-ledak. Dan tak butuh waktu lama supaya segenggam biji jagung kemudian menjadi popcorn. Kalau lewat knalpot begini apa tetap bisa dimakan ya?

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami