Tak Bisa Mengemudi, Cardi B Tetap dapat Kado Mobil Mewah Rolls-Royce Cullinan Custom

Rapper Cardi B mendapatkan mobil mewah Rolls-Royce Cullinan saat ulang tahun ke-28. Dia tidak bisa mengemudi dan menggunakannya untuk properti selfie.

Senin, 26 Oktober 2020 18:45
Tak Bisa Mengemudi, Cardi B Tetap dapat Kado Mobil Mewah Rolls-Royce Cullinan Custom Cardi B (Instagram/iamcardib)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Bukan hal yang mengejutkan jika para selebriti kerap mendapatkan kado mewah. Bisa rumah mewah atau mobil mewah. Itu sudah mirip dengan bagian hidup dari para seleb, baik di Tanah Air ataupun level internasional.

Rapper Cardi B salah satunya. Saat ulang tahunnya ke-28, pada 11 Oktober lalu, Cardi B mendapatkan kado mobil mewah Rolls-Royce Cullinan dari suaminya, Offset. Dilansir dari Autoevolution, mobil itu dikirimkan ke Las Vegas saat perayaan ulang tahunnya, sehingga banyak tamu yang bisa melihat mobil kustom tersebut.

Beberapa hari kemudian, Cardi B memajang foto mobil itu di media sosialnya. Tampak mobil itu penuh dengan penyesuaian yang tak biasa. Diketahui, ada kursi untuk anak-anak di bagian belakang dengan ukiran nama Kulture di sandarannya.

1 dari 2 Halaman

Jadikan Properti Selfie

Harga kursi anak-anak itu disebut mencapai USD 8.000 atau Rp 117 juta (Kurs USD 1 = Rp 14.682). Entah berapa harga SUV yang dibuat secara kustom itu. Hanya saja, versi standar Rolls-Royce Cullinan saat ini sekitar USD 330.000 atau Rp 4,8 miliar.

Menariknya, Cardi B diketahui hingga saat ini belum bisa menyetir mobil. Pada video yang dia unggah juga terlihat dia duduk di kursi belakang sembari melakukan live dan orang lain mengemudikan mobilnya berkeliling Beverlyl Hills.

Cardi B juga diketahui memiliki banyak mobil mewah hanya untuk properti selfie. Tak heran, di usianya yang masih 28 tahun, total kekayaan bersihnya mencapai sekitar USD 24 juta atau Rp 352,3 miliar.

 

2 dari 2 Halaman

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami