Tak Bawa Perlengkapan Bermotor, Pemuda 'Kalap' Maki Polisi Saat Hendak Ditindak!

Saat sudah kedapatan tak mebawa SIM, STNK maupun helm, dia malah seperti 'songong' kepada pak polisi. Enaknya diapakan ini?

Kamis, 09 Maret 2017 16:30
Pemotor (foto: Facebook Galih Ganira)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Terkadang banyak sekali kasus para petugas polisi yang kemudian membuat para pengendara geram karena tingkah lakunya. Tapi yang satu ini entah mengapa luar biasa bikin geleng-geleng karena attitude-nya terhadap petugas polisi yang amat sangat keterlaluan.

Bukannya mau diajak bekerja sama, pemuda yang satu ini malah melontarkan kata-kata dan tindakan yang tak pantas kepada petugas kepolisian. Apalagi pemuda ini sudah terbukti melanggar peraturan lalu lintas dan secara terang-terangan melakukannya di depan petugas kepolisian.

Adalah akun youtube Galih Ganira Utomo yang memposting sepasang video tersebut pada 8 Maret 2017 lalu. Menunjukkan sosok pemuda 'songong' dengan gayanya yang selangit saat dihentikan dan ditindak atas kesalahannya dalam membawa motornya.

Pemuda tersebut kedapatan tak membawa STNK, SIM dan juga tak memakai helm saat berkendara. Sehingga sudah sewajarnya mendapatkan tindakan dari aparat yang bertugas. Bukannya mawas diri dan menerimanya, pemuda ini malah kalap dan mengucapkan kata-kata tak pantas kepada petugas!

Belum lagi tindakannya yang agak sombong dan over-acting dengan mengancam polisi dan kemudian tetap nekat membawa motornya sekalipun kunci motornya sudah disita oleh petugas. Pada akhirnya, video ini dishare hingga lebih dari 9000-an share. Kalau ketemu enaknya diapakan, Otolovers?

TENGOK BERITA YANG LAINNYA, BISA KALI!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami