Tak Ada Palang Pintu, Sebuah Mobil dan Motor Hampir Tertabrak Kereta Api

Sebuah video tunjukkan mobil dan motor yang hampir tertabrak kereta api

Sabtu, 02 Mei 2020 11:15
Tak Ada Palang Pintu, Sebuah Mobil dan Motor Hampir Tertabrak Kereta Api Perlintasan kereta api (Instagram/@tangerang24jam)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Aturannya jika ada kereta api yang akan lewat setiap pengendara harus berhenti. Palang pintu pun akan menutup jika transportasi umum tersebut akan melintas.

Namun berbeda cerita di Bintaro, sebuah video yang diunggah akun Instagram @tangerang24jam (01/5), tunjukkan sebuah mobil dan dua motor yang hampir tertabrak kereta api. Kejadian ini terjadi di perlintasan Bintaro Permai.

1 dari 3 Halaman

Awalnya terlihat ada sebuah kereta api yang melintas. Setelah lewat ada sebuah mobil hitam dan dua pemotor yang melaju. Tetapi tiba-tiba tampak kedua pengendara sepeda motor tadi sedikit memundurkan kendaraanya dan pengemudi mobil tancap gas.

Ternyata ada kereta api satu lagi yang melintas di jalur lintasan berbeda. Dari keterangan video yang diunggah, mobil hitam tersebut hanya alami kerusakan di bagian belakang.

Memang sedari awal video tidak terlihat ada palang pintu di perlintasan ini. Bagi Otolovers yang ada di wilayah tersebut dan sering melewatinya, tetap bersabar dan berhati hati ya.

2 dari 3 Halaman

Unggahan ini pun mendapatkan beragam komentar dari netizen, tentu mereka sangat menyayangkan karena masih aja ada kejadian seperti ini.

"D sana itu dh sering bgt, apalagi ga sedikit pula pengendara yg ga sabaran. Ngutamain ego d banding nunggu kereta selesai melintas.." tulis @adhinugroho1710

"Untung kaga jadi di angkut sama peti mati yg joget wkwkwk ." komentar @ziyad_salim46

"Masih di lindungi sama allah maha segala maha," lanjut @ibnusyabil310

"Dalem hati nyesel se nyesel nyeselnya itu, ga sabaran sih rusak kan mobilnya wkwkwk," tulis @deedeww_

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami