Tak Ada Kabar, Yamaha MT-15 Ternyata Sudah Dijual di Indonesia

Setelah pertengahan 2018 lalu beberapa kali Yamaha MT-15 versi prototipe terpergok dites di Indonesia, produk pabrikan garputala itu justru meluncur di Thailand, bukan di Indonesia.

Rabu, 16 Januari 2019 22:03
Yamaha MT-15 versi Indonesia (Instagram/rajawalimotor_ngawi)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Setelah pertengahan 2018 lalu beberapa kali Yamaha MT-15 versi prototipe terpergok dites di Indonesia, produk pabrikan garputala itu justru meluncur di Thailand, bukan di Indonesia.

Tapi mendadak gambar Yamaha MT-15 beredar di media sosial. Gambar Yamaha MT-15 yang diunggah oleh akun Instagram @rajaawalimotor_ngawi itu ada dua versi. Warna hitam doff dengan velg hijau neon dan velg hitam.

"Yamhaa MT-15 ready stock gaessss.. Sang motor street fighter sejati bermotto Born of Darkness," tulis akun @rajawalimotor_ngawi di kolom keterangan foto.

Yamaha MT-15 ini menggunakan mesin 155cc 1-piston 4-katup yang dilengkapi dengan sistem Variable Valve Actuation (VVA). Sistem itu membantu sepeda motor untuk mendapatkan performa baik pada kecepatan rendah, sedang, ataupun tinggi.

Mesin MT-15 juga dilengkapi dengan girboks 6-percepatan. Motor ini sudah dilengkapi dengan assist slipper clutch, sehingga membuat pergantian gigi lebih baik dan meminimalisir ban terkunci dan selip.

Suspensi depannya menggunakan sepasang chostick dan shock absorber untuk bagian belakang. Tampangnya khas keluarga Yamaha MT, dengan bagian lampu yang terlihat angker dengan dua bagian kanan dan kiri, dan tambahan lampu bawah tengah.

[pos_1]

 

(kpl/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami