Tahun Ini Kia Turunkan Target Jualan

Di tahun 2014 ini, PT Kia Mobil Indonesia menargetkan penjualan di angka 10 ribu unit. Angka ini menurun dibandingkan target tahun lalu yang berkisar di angka 12 ribu unit.

Minggu, 20 Juli 2014 13:15
Kia Picanto (Foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar

Otosia.com - Di tahun 2014 ini, PT Kia Mobil Indonesia menargetkan penjualan di angka 10 ribu unit. Angka ini menurun dibandingkan target tahun lalu yang berkisar di angka 12 ribu unit.

"Tahun ini memang mengalami penurunan, karena berbagai sebab, khususnya di bulan Juli ini. Berbagai alasan menyebabkan konsumen menahan diri untuk membeli kendaraan," jelas Ridjal Mulyadi, Marcomm Manager PT Kia Mobil Indonesia.

Berbagai faktor penyebab konsumen menahan diri menurut Ridjal disebabkan karena beberapa hal yang terjadi berbarengan. "Juli ini selain bertepatan dengan bulan Ramadhan, ada juga penerimaan siswa baru dan pemilu, hal tersebut menjadi penyebab konsumen mengurungkan membeli mobil," jelas Ridjal.

Sementara memasuki semester dua, tercatat sebanyak 5 ribu unit sudah terjual dengan proporsi Kia Picanto dikisaran 2 ribu unit.

"Tetap Picanto yang menjadi dominasi penjualan. Kita berharap nanti di semester dua bisa naik angka penjualan bahkan melebihi target kita," tutupnya.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fid/fid/)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami