Tahun Depan Kawasaki Siap Luncurkan Ninja 125 dan Z125

Kawasaki mengumumkan akan meluncurkan dua varian motor baru di kelas entry level pada tahun depan. Motor baru tersebut yakni varian sport Ninja 125 dan Z125 yang rencananya akan dirilis pada 2018 mendatang.

Rabu, 08 November 2017 12:00
Foto: motorcyclenews.com
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Kawasaki mengumumkan akan meluncurkan dua varian motor baru di kelas entry level pada tahun depan. Motor baru tersebut yakni varian sport Ninja 125 dan Z125 yang rencananya akan dirilis pada 2018 mendatang.

Informasi tersebut secara resmi disampaikan pihak Kawasaki pada konferensi pers di ajang pameran Milan Motor Show (EICMA) 2017, seperti dilansir Motorcyclenews 08/11. Selain itu pihak Kawasaki juga sedikit memberikan bocoran melalui gambar siluet dari calon kedua model entry level baru tersebut.

Lebih lanjut halaman situs otomotif Inggris tersebut juga memaparkan pernyataan petinggi Kawasaki terkait varian motor baru Ninja 125 dan Z125.

"Dua model baru ini – dan yang lainnya sedang dikembangkan Kawasaki, kami akan memberikan gaya unik dalam berkendara. Brand affinity adalah sesuatu yang kami perjuangkan. Sepeda motor kami harapkan bisa menjadi satu-satunya pilihan pengendara sebelum mengambil ke motor lebih besar," ungkap President of Kawasaki Motorcycle & Engine Company, Kazuo Ota dalam sambutannya.

Melalui pengumuman tersebut menunjukan Kawasaki siap bersanding dengan Suzuki GSX-R125 dan GSX-S125 di pasar sepeda motor global pada tahun 2018.

News Menarik Motor Baru Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami