Tahun Depan, Indonesia Kedatangan Honda CR-V Terbaru!

Meski baru saja diluncurkan di Thailand, Honda CR-V facelift terbaru katanya akan hadir di Indonesia tahun depan bro!

Selasa, 04 November 2014 22:15
Honda CR-V (source: detikOto)
Editor : Sony

Otosia.com - Tak berselang lama setelah penampakan asli dari Honda CR-V Facelift terbaru yang diperuntukkan bagi regional ASEAN dibeberkan ke publik, kabar akan kehadirannya di Tanah Air pun sayup-sayup mulai terdengar di telinga.

Meskipun belum secara resmi dikonfirmasi secara publik, namun hal tersebut oleh dilontarkan Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor, ketika ditanya akan kehadiran generasi termuda Honda CR-V tersebut di Bumi Nusantara, "Tahun depan, tunggu saja," tutur Jonfis  dikutip dari detikOto (04/11).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Honda telah secara resmi memperkenalkan Honda CR-V berwajah baru di Thailand yang katanya merupakan wujud resmi CR-V untuk regional di seluruh ASEAN.

Mengunggah kemewahan karakter khas Solid Wing Face dan DRL headlamps, ia juga mengadopsi teknologi Honda Lane Watch yang selama ini hanya ada dalam raga mobil-mobil mewah Honda.

Berbicara soal pemacu performa, CR-V yang muncul di Negeri Gajah Putih tersebut dihadirkan dalam dua varian mesin. Yaitu mesin 2,4L bertenaga 175 hp dengan torsi 225 Nm dan mesin berkapasitas 2.0L yang memiliki output sebesar 155 hp dan torsi puncak 190 Nm.

MASIH BANYAK BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami