Tahun Depan, Harga Mitsubishi Xpander Naik Lagi

Pada awal tahun 2019 mendatang, Mitsubishi Xpander akan mengalami peningkatan harga.

Minggu, 25 November 2018 12:36
Mitsubishi Xpander (Philkotse.com)
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Salah satu mobil yang tengah diburu masyarakat Indonesia adalah Mitsubishi Xpander. Buktinya, berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), angka penjualan secara wholesales (dari pabrik ke dealer) mobil MPV tersebut sejak awal 2018 lalu hingga Oktober telah mencapai 66.125 unit.

Kini, kabarnya Mitsubishi Xpander akan mengalami peningkatan harga mulai Januari 2019 mendatang. Hal itu diungkapkan langsung oleh Imam Chaeru Cahya kepada Liputan6.com beberapa waktu lalu.

"Kami tidak bisa bicara lebih detail, pastinya ada kenaikan, minimum ada kenaikan dari BBn. Karena BBn kurang labih naik 5 persen," ucap Imam.

Imam pun menyatakan bahwa besaran kenaikan harga Mitsubishi Xpander akan diinformasikan lebih lanjut. Sebenarnya, kenaikan harga mobil di awal tahun adalah hal yang wajar dan kerap dilakukan oleh berbagai pabrikan.

Sekadar informasi, Mitsubishi Xpander saat ini ditawarkan dalam 8 varian, yaitu GLX MT, GLS MT, GLS AT, EXCEED MT, EXCEED AT, Sport MT, Sport AT, dan ULTIMATE AT. Mengutip dari situs resmi Mitsubishi Indonesia, harga yang dipatok pun bervariasi, mulai Rp201,1 juta hingga Rp255,9 juta (OTR Jabodetabek).

Sumber: Liputan6.com

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami